Kumpulan kata motivasi Cinta Romantis untuk pasangan jarak jauh LDR

4125 views
loading...

Lanjut di update kumpulan kata motivasi cinta untuk hubungan jarak jauh LDR, semoga jarak bukan lagi masalah besar bagi anda yang menjalani cinta dan terpisah karena jarak, karena pada umumnya teknologi di jaman sekarang telah sedikit membantu mengobati kerinduan karena jarak dengan komunikasi yang terasa semakin dekat.

Kata kata kangen saat pacaran LDR

41). Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai
42). Jangan takut oleh jarak, karena jarak yang telah mempertemukan kita
43). Jangan teteskan air matamu. Relakan diri pergi untuk sementara waktu. Jika sudah waktunya, aku kan kembali lagi. Untuk menemui jantung hatiku, yaitu kamu
44). Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia
45). Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu
46). Jarak bukan masalah, jika kamu memang serius dengannya, maka hubunganmu akan terus berjalan
47). jarak hanya ujian dalam hubungan yang memang kadang harus dijalani buat beberapa pasangan
48). Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita).
49). jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita
50). Jarak memang bisa memisahkan kita. Tapi, tidak untuk perasaan kita
51). Jarak memang membentang luas. Tapi aku percaya cinta ini akan menguatkan kita
52). Jarak memang memisahkan kita, namun hatiku, akan selalu berada di hatimu selamanya
53). Jarak memang memisahkan kita, tp percayalah ada cinta yang tak pernah pisah dr hati kita
54). jarak memang memisahkan, jarak memang menjauhkan. tapi di balik angkuhnya, jarak sebenarnya mendewasakan
55). Jarak memang memisahkan, tapi dengan kuatnya ikatan cinta ini. Kuharap kita bisa tetap menyatu!).
56). Jarak? Iya, aku anggap itu hanya batu kerikil. Kecil dan tidak berarti
57). Jika angin ini km kirim untuk membelaiku, ijinkan aku menikmati setiap hembusan anginnya
58). Jika jarak bisa kita taklukan, semuanya akan baik-baik saja sayang
59). Kadang jenuh memang, tapi percayalah perpisahan bukan jalan keluar untuk menghilangkan jenuh
60). Kalau dari awal memang sudah yakin, untuk apa sekarang menyerah pada jarak?

Kata Kata kangen Pacar LDR

61). Kalau di dalam doamu tidak ada singkatan LDR, kemungkinan besar jodohmu itu dekat
62). Kalau kamu sakit, aku bisa rasakan kok, kita memang jauh, tapi hati kita punya rasa yang sama
63). Kalo emang beneran sayang ya ungkapin aja, ngapain sih mesti dengarin orang tentang jarak kita
64). Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko
65). Kalo udah sayang bawaannya pengen setia, pengen sama-sama terus, pengen susah senang bareng, dan bisa melewati semua ini bareng sama kamu
66). Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu
67). Karena baru kamu saja pria yang diterima dengan begitu baik oleh keluargaku
68). Kau adalah mimpi indah dalam Tidurku, tegakah kau merenggutnya dari lelapku
69). Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu
70). Kau teramat sakti, kau masih bisa hidup di cinta yang kau bunuh sendiri
71). Keadaan yang aku benci adalah ketika bertemu dan akhirnya harus berpisah
72). Kebersamaan akan sangat terasa ketika tiba waktu dimana kita harus berjauhan jarak
73). Kebersamaan kita memang sesaat, namun kenanganlah yang mengabadikannya
74). kelak aku lah yang duduk disampingmu menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma, hingga kita akan menua bersama
75). Kelakuan acuhmu membuatku malas untuk mengetahui keberadaanmu lagi
76). Ketakutan untuk ada jarak pasti ada, karena kepercayaan, perlahan tapi pasti aku menerima jarak kita..
77). Ketika ada masalah, fikiran untuk mengakhiri semuanya datang. Tapi kenangan manis selalu berhasil membuaku bertahan sampai sejauh ini
78). Kilatpun coba menyampaikan pesan bahwa ada hati yang sedang terluka
79). Kita ada di tempat berbeda. Menjemput mimpi kita masing2. Tapi kita akan bertemu lagi bukan,disatu titik yang sama,bernama masa depan
80). Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak

Kata LDR kangen

81). Kita memang tak pernah peduli pada jarak. Buat kita,jarak itu adalah cara kita untuk saling setia
82). Kujaga apapun tentangmu tanpa tanya, meski tanda cintamu mulai samar terbungkus gulungan misteri
83). Kurang apa lagi coba, udah dikasih pacar yang mandiri, kuat, dan tetap sabar nunggu walau dipisahkan jarak
84). LDR adalah anugrah yang Tuhan berikan untuk kita, karena Tuhan sedang menguji kepercayaan kita. Jika kamu percaya kepada Tuhan,maka kamu harus percaya ciptaanNya (pasanganmu)
85). LDR itu perlu biaya warnet dan pulsa. Jika anggaranmu terbatas, mintalah jodoh yang dekat
86). LDR tanpa curiga itu TIDAK MUNGKIN. Yang dekat saja bisa licin, apalagi yang jauh
87). LDR Tidak ada ruginya sama sekali, kecuali kesepian, banyak biaya dan rawan selingkuh
88). LDR yang terbaik adalah yang dimulai dari CDR = Close Distance Relationship (Hubungan Jarak Dekat)
89). Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu
90). Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk impian dan harapan kebahagiaan kita dulu
91). Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan
92). Mencintai itu memang seharusnya tulus. Tapi mencintai dan mempertahankan dari jarak jauh itu jauh lebih tulus
93). Mencintai itu tentang hati, bukan jarak
94). Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian
95). Mengingat masa lalu yang buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah
96). Menyakitkan memang, mencintai dan mengagumimu dalam diam dan jarak yang jauh
97). Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun
98). Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jarak dan waktu takkan berarti Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi
99). Meskipun jarak memisahkan kita berdua, tapi jarak gak bisa misahin cinta kita berdua
100). Meskipun kita terpisah oleh jarak, tapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu
101). Meskipun terpisahkan ki oleh jarak tapi rasa sayangku sama kita tetapji utuh dan tidak ada yang bisa ganggu gugat, skalipun itu jarak
102). Mungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku).
103). Mungkin inilah jalan hidupku. Dimana cinta sejati yang begitu tulus harus terpisahkan jarak dan waktu
104). Mungkin Tuhan menakdirkan cinta jarak jauh ini agar kelak kita menghargai arti dari sebuah kebersamaan
105). Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta
106). mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama
107). Musuh Utama LDR adalah TTM, jadi janganlah titipkan kekasihmu pada temanmu!!!!
108). Ribuan tetes hujan yang seolah mengerti apa yang aku rasakan saat ini
109). Rindu itu tak datang tanpa sebab. Rindu itu kebanyakannya datang dari jauhnya jarak antara kita
110). Saat jarak memisahkan & takdir membawa kita ke tempat yang berbeda, hanya satu yang aku minta: rindukan aku.

Kata harapan Cinta LDR

Tags: #Kata harapan Cinta LDR #Kata Kata kangen Pacar LDR #Kata kata kangen saat pacaran LDR #Kata kata romantis kangen LDR #Kata LDR kangen #Kata Motivasi bikin baper hubungan LDR