Kata kata baper sedih banget bikin nangis “rompis” roman picisan

6233 views
loading...

----------------------------------------------------------------------------------------

22) Ya Allah, mungkin aku bukan orang baik
Tapi aku percaya kau pasti mendengarkan do'aku ini
Ya Allah, sembuhkanlah semua luka dan sakit pada Wulandari
Dan jagalah dia sebaik-baiknya malam ini
karena aku tidak mampu melakukannya. Aamiin - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

23) Kupikir sudah lupa,
Ternyata rasa itu masih ada.
Mungkin hanya Wulan
yang mampu merusak move on sebulan! - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

24) Waktu,
Bukankah dia percaya sebagai pengobat luka?
Tapi kenapa kini dia hadir sebagai pengingat lara - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

25) Ini kesimpulan tentang hatiku..
Tentang rasa yang bergitu hebat
Tentang rindu yang menggeliat
Tentang dirimu, yang semakin berat untuk kupikat.. - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

26) Tentang rindu yang mengusik
Biarlah ini jadi tanggung jawabku
Pagi biarkan memburu senja..

Senja biarkan merangkul malam
Karena waktu takkan mampu menyapu rinduku

Tapi kamu...
Kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh.. - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

27) Saat aku lelah, Kuminta rindu Untuk pergi..
Tapi rindu, sudah tersesat, dalam labirin..
Hati..
Bersemayam abadi, agar aku terus teringat semuanya
Tentang kamu... - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

28) Kepercayaan itu ibarat kata sebuah kaca
Saat kaca itu pecah,
Pecahan kaca itu pun menjadi tajam

Kepercayaan gue sama lo
Sekarang udah pecah..

Sekarang gua adalah pecahan kaca yang tajam itu
Jadi lebih baik, lo jaga jarak dari gue
Karena gue bisa aja melukai lo - Roman Picisan

----------------------------------------------------------------------------------------

29) Sebulan berlalu...
Dan aku hanya bisa menggenggam rindu,,,

Berharap mampu lupakan..
Tanpa perlu mengingat senyummu.. - Roman Picisan